Pondok Pesantren Nurul Iman Tampung Santri Gratis, info selengkapnya di TVONE 17/09/2009. Bagi Anda yang ingin menjadi donatur sebagai rasa kepedulian terhadap kelangsungan anak yatim dan anak yang kurang mampu, silakan sisihkan penghasilan Anda ke Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Kabupaten Ketapang

Share/Save/Bookmark

Senin, 29 Juni 2009

MANFAAT YANG BISA KITA DAPAT DARI WEB 2.0?

Kabar gembira dari web 2.0 adalah bagi pebisnis yang selalu terbebani biaya bulanan yang sangat mahal untuk memasarkan produk/jasa nya di internet menggunakan PPC dari google adsense/yahoo search marketing, atau pasang iklan dengan biaya mahal di website orang lain, sekarang mereka bisa memasarkan produk/jasanya secara gratis memanfaatkan web 2.0, pebisnis dalam sektor bidang apapun seperti affiliate, agen, MLM, dll bisa memanfaatkan web 2.0 ini.

Manfaat yang Anda dapat dari web 2.0:
- Traffic gratis terus menerus datang ke website anda, telah terbukti dapat prospek 1000 orang lebih hanya dalam 3 hari
- Traffic/prospek tersebut adalah orang-orang yang merupakan target market anda
- Passive income yang memberikan anda penghasilan tanpa anda perlu bekerja lagi
- Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman/koneksi
- Anda akan menjadi seorang konsultan ketimbang sales
- Menghapus biaya marketing bulanan yang wajib anda keluarkan untuk kelangsungan hidup bisnis anda
- Dll...

Kenapa traffic ke website anda sangat penting? karena produk/jasa sebagus apapun tanpa prospek/pembeli tidak akan mendapatkan keuntungan. Banyak orang bingung bagaimana caranya supaya menjadi kaya padahal rumusnya sangat sederhana --> produk yang tepat + marketing yang tepat = kaya. Untuk mencari produk yang tepat anda bisa mencari perusahaan yang menggunakan jasa agen untuk pemasarannya, lalu anda mendaftar untuk menjadi agen dan untuk sarana marketing yang tepat anda bisa menggunakan web 2.0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar